Mengenai IMK (Ilmu Manajemen Ku)

Posted by Seorang Blogger

Ilmu Manajemen Ku atau bisa di Sebut IMK adalah sebuah blog Jurnal dari seorang anak bangsa yang sedang memperdalam Ilmu Manajemen disebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta.

Isi atau Konten dan Gambar adalah hasil dari Kutipan pembelajaran penulis blog yang tidak bermaksud untuk menduplikasi atau memiliki secara penuh hak paten dari tulisan dan gambar yang ada di Blog IMK ini. Untuk anda yang merasa terganggu dengan bisa langsung mengontak penulis blog lewat email dengan klik Link Kontak.

IMK ini bisa disebut dengan direktori Tulisan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Ilmu Manajemen dan Sub-sub Ilmu Manajemen.

Agar mendapatkan Win-win solution antara Penulis Blog dan Anda yang merasa dirugikan dengan adanya blog ini, Penulis berharap untuk segera menghubungi lewat email.

Sekian Deskripsi singkat mengenai Blog IMK ini. Semoga menjadi suatu acuan dan bahasan untuk mewujudkan terbukanya Informasi yang bisa dimanfaatkan Oleh anak Bangsa seperti penulis yang sedang mempelajari Ilmu Manajemen.

Salam Hangat,

Penulis Blog IMK

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment